Mike Mohede Meriahkan Malam Penggalangan Dana UKSW

Browse By

Penampilan Mike Mohede di hadapan sivitas akademika UKSW. {Foto oleh Yosia Nugrahaningsih}

Penampilan Mike Mohede di hadapan sivitas akademika UKSW.
{Foto oleh Yosia Nugrahaningsih}

Sabtu (16/2), Campus Ministry UKSW mengadakan malam penggalangan dana bagi korban bencana alam. Malam itu lapangan sepak bola UKSW nampak tak seperti biasanya. Di sebelah timur telah didirikan panggung besar, dan mendekati pukul 18.00 WIB banyak sivitas akademika yang mulai memasuki area lapangan kampus.

Malam penggalangan dana dengan tema “Kasih yang Memenuhi Satya Wacana” ini mendatangkan bintang tamu Mike Mohede. Acara ini dibuka secara resmi dengan pemotongan balon dan pelepasan burung merpati. Acara berlangsung hikmat dan penuh semangat dengan dinyanyikannya lagu-lagu penyembahan dan dilanjutkan dengan doa serta kesaksian.

Tidak hanya mahasiswa UKSW, namun acara malam itu juga menyedot perhatian masyarakat di luar UKSW. Hampir sebagian lapangan sepak bola UKSW dipenuhi oleh penonton yang sangat antusias mengikuti acara. Ketika Mike memasuki panggung, suasana menjadi semakin riuh dengan jeritan histeris dari penggemar Mike. Kemudian, kotak amal pun mulai diedarkan. Rencananya, dana yang terkumpul nantinya akan langsung disumbangkan bagi korban bencana banjir.

Hujan yang mulai mengguyur pada pertengahan acara malam itu tidak menyurutkan antusias mahasiswa yang mau saja berbasah-basah demi melihat sang idola. Mike pun tampak tak canggung untuk ikut berbasah-basah pada malam itu. Bahkan, ia sempat mengatakan bahwa hujan yang turun malam itu adalah hujan berkat yang tercurah.

5 thoughts on “Mike Mohede Meriahkan Malam Penggalangan Dana UKSW”

  1. STR says:

    Katanya ini acara sumber dananya pake uang dari alumni CM sendiri yah?

  2. Saam Fredy says:

    Salut untuk tim Campus Ministry, keep up the good work.

  3. obed umbu kaballu says:

    Slamat ya buat tim scientiarum,kapan acara 1 dasawarsa scientiarum dirayakan.Salam buat semua tim redaksi, teringat teman-teman penggagas scientiarum Chaken, James hehehe

  4. ari says:

    cm luar biasa..
    semangat

  5. JC'Freak says:

    s7 dengan anak2 CM. kalian harus tetep berjuang buat CM yang mandiri n gak terikat ma fakultas tertentu. Supaya Hidup yang Satya Wacana bener2 tercipta di UKSW. Mas Satria coba kapan2 dimunculin tentang yang berbau CM dong Plizzz…kasihan tu anak2 CM mereka gak bisa bebas berekspresi buat Tuhan. n Tolong dikritisi tentang keberadaan CM supaya kita anak2 UKSW juga tau.Makasih yach Mas …SemAngaT terus….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *