Mahasiswa UKSW di PON XVII

Browse By

Puspa Aprilia, Puspita Triana Gustin, dan Retno Safitri tiba di kampus Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga, usai berlaga di Pekan Olahraga Nasional XVII, Kalimantan Timur. Puspita berhasil mendapatkan satu medali emas dan satu perunggu. Sedangkan Retno dan Puspa masing-masing memenangkan satu perunggu. Ketiganya berlaga pada cabang olahraga karate.

18 thoughts on “Mahasiswa UKSW di PON XVII”

  1. STR says:

    Selamat buat Puspita. 😀

  2. imanuel says:

    semangat tru maju trus pantang menyerhan para atlit-atlit UKSW…..
    dengan prestasi yang diperoleh pada PON Kaltim sepatutnya pihak universitas memberikan penghargaan buat mereka, mungkin juga dapat diberikan bagi setiap mahasiswa yang pernah membela UKSW tidak hanya dalam bidang olahraga, dengan adanya pengharaan dari universitas akan memberikan motivasi bagi para atlit sehingga dapat berprestasi lebih lagi dan dapat mengharumkan nama UKSW di kanca nasional maupun internasional.
    Salam Olahraga.

  3. alka says:

    slamat buat puspa kakak angkatanku dan juga adeknya yang manis dan tangguh.

    bravo pertanian

  4. umbu rauta says:

    Saya pribadi maupun sebagai WR3 UKSW menyampaikan selamat buat para mahasiswa UKSW yang telah membela Jateng, dan mengukir prestasi lewat medali yang diraih. Tentu kebanggaan ini tidak hanya milik para atlit, keluarga, UKSW, Kota Salatiga, tetapi juga Jateng dan Indonesia.

    Mahasiswa UKSW yang berlaga dalam PON tidak saja dari Karate, tetapi juga Basket Putra dan Dance Sport. Syukur ke hadirat Tuhan karena mereka semua meraih medali. Rincian medali dapat dibaca di http://www.uksw.edu.

    Btw, 5 kelompok mahasiswa UKSW yang juga menjadi finalis dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional ke XXI di Unisula mulai tanggal 14 – 19 juli 2008 juga meraih 3 medali, masing-masing 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu untuk kategori Program Kreativitas Mahasiswa Bidang Teknologi. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan karena telah menyisihkan kurang lebih 7500 judul program kreativitas mahasiswa dari seluruh Indonesia. Kebanggaan juga muncul karena UKSW baru 2 tahun terakhir ini menggalakan program penalaran yang telah “mati suri” sekian lama. Salut buat rekan-rekan mahasiswa dan dosen pembimbing. Kami menunggu keterlibatan rekan-rekan mahasiswa dalam rangka PIMNAS XXII 2009. Proposal PKM dapat dikumpul paling lambat akhir september 2008.

    UKSW tentu memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih mahasiswa untuk segala aspek (penalaran, olahraga, seni, robotik, debate, dll) sesuai ketentuan yang telah kami ubah pada awal Juli 2008.
    Mari kita tingkatkan peran serta UKSW dalam berbagai event kemahasiswaan, baik regional, nasional dan bahkan internasional. Tuhan berkati.

  5. ebeSS says:

    inilah . . . . . . keteladanan itu . . . . selamat!
    hasil nyata . . . tanpa terlalu banyak teori dan omong doang . . . 😛

  6. yusak says:

    maaf …
    apakah tidak sebaiknya kita cari informasi dulu,
    apakah mereka benar2 mahasiswa uksw?

    jangan sampai kasus penipuan atlit yang pernah dilakukan oleh pimpinan univ terulang kembali,
    di tempat kerja gue (banyak alumni uksw), berita itu heboh banget lho 🙁
    sedih dengernya …
    eh gimana akhir berita itu ya? tolong dimasukin di scientiarum donk ….
    soalnya di alumni, berita ini simpang siur, gak tau yang bener yang mana 🙁

    pokoknya gue tetep bangga dengan teman dan adik2 angkatan di uksw,
    kembangkan terus prestasimu, selamat atas kemenangannya ya

  7. Filipus says:

    Mari kita perbanyak tradisi “emas” di UKSW. Supaya tercipta generasi “emas” seperti yang pernah terjadi dulu… Kita buktikan bahwa kita Bisa !
    Biarlah “-” menggonggong, kafilah tetap berlalu… Hidup UKSW !

  8. Theofransus Litaay says:

    Selamat kepada para atlet. Ikuti jejak para senior alumni UKSW yang berlaga sampai di olimpiade.

  9. Huge T says:

    Selamat kepada mahasiswa…
    Selamat kepada dosen Pembimbing…
    Selamat kepada jajaran Bidang Kemahasiswaan…
    Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama…

    Berita lain tentang PIMNAS bisa dibaca di http://pointeruksw.blogspot.com/

  10. wit says:

    @Huge T,
    Bung… ini PON, bukan PIMNAS

  11. Saam Fredy says:

    @ sat: kok, selamatmu buat Puspita seorang? kan juga ada retno dan aprilia…..naksir ya…? he…he..he.

    btw, sekedar info: Puspita dan Ronny dpersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Asia di Malaysia, Desember nanti. (sumber berita dari suara merdeka cetak, 21/07).

    Salam,
    Saam Fredy
    (pengemar karate, maksudnya: suka nonton orang ber-karate)

  12. Huge T says:

    @wit
    Ya nggak papa to mas wit…
    Kita kan sekedar nyambung comment ke -4 (dari WR4) yang menyinggung tentang PIMNAS…
    Nggak salah to, menyampaikan prestasi kemahasiswaan kita… kali aja ada yang mau baca.. hehehe…
    BTW, thks koreksinya

  13. STR says:

    @ Saam: Hus! Jangan disinggung di sini dong!

    Wah, moga-moga Puspita menang lagi di sana. 😀

    Salam,
    Satria Anandita
    (penggemar karate, maksudnya: suka nonton cewek ber-karate)

  14. Yoyok 2003 says:

    wah..gimana ya rasanya punya istri atlit karate PON 😛

  15. Ferdi says:

    @ Sam: Satria masih malu-malu tuch. . . 🙂 Aslinya ya bener-bener suka (suka nonton cewek ber-karate).

    Buat puspita dan Rony yang akan bertanding di POM Asia (Malaysia), Sukses buat kalian. Doa kami selalu menyertai kalian 🙂

    Salam,
    Ferdi Ganteng
    (penggemar gulat, maksudnya: suka nonton cewek ber-gulat)

  16. sapr0l says:

    saya mo bergabung dgn scientiarum.
    Gimana caranya ya?????
    kasih tau lewt email ku y_______________________________
    Thanks before_

  17. eka says:

    eh…..
    puspita tu temen smp ku lho….

    smp 3 salatiga tho…..

    dia emang da berprestasi dari kecil….

    caiyo prend…..

  18. inda says:

    selamat ya mbak puspita..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *