Interior Pascarenovasi

Browse By

Mulai hari ini Balairung Universitas mulai dibuka. Kebaktian Senin pagi dan rapat panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi Mahasiswa X sore tadi diselenggarakan di sini. Rencananya, wisuda 25 Oktober 2008 juga akan dilangsungkan di sini.

16 thoughts on “Interior Pascarenovasi”

  1. noel says:

    wah akhirnya gedung yang kita nantikan jadi juga,,,semoga banyak dampak positif yg dihasilkan BU yang baru…
    selamat buat yang wisuda perdana di BU kebanggaan kita…
    Tuhan Memberkati

  2. dedengkot_FBS says:

    keren….

  3. Pemerhati says:

    BU baru….sewa tambah mahal!!!!

  4. Alfa says:

    Semoga dirimu dirawat dengan baik…

  5. 'jj' says:

    Wow…. BU baru keren banget…..
    Semoga semuanya juga ikut merawat yah…. jangan cuma CS aja..

  6. squid24 says:

    salut..BU yang baru keren bgt.. udah gak sabar mu mecoba bwt wisuda besok tgl 25 hehehe..
    Sukses selalu bwt UKSW

  7. elmovanvord says:

    wew good!!! bagus juga…

  8. LosseR says:

    Kereeen BGT….
    tapi mengingat harga sewa jadi (sangat ) mahalll……………… ya sama saja…
    mau pake BU jadi mikir2 lagi….
    BU kan juga punya kita2 (civitas akademika) masa seh komersil (BGT)…
    buat universitas ya mbok jangan terlalu keterlaluan dong nentuin harga sewa BU….

  9. Yodie Hardiyan says:

    Mewah ya? Elegan nan eksotis plus glamor. Mencerminkan universitas terkemuka.

    Eh Posnet masih sering antri nggak ya?

  10. theo says:

    harga BU diturunin donk..jangan kemahalan..

  11. seehngojennaca! says:

    wah kalo BU makin mahal, aku ndak jadi nikah di BU UKSW donk!

  12. kenthang says:

    sewa mahal ya ga pa2
    lha bangunnya juga pake dwit utang (mungkin)

    info baru yo wan??
    sido kawin to,jare ga meh kawin?
    dah gelem ma perempuan to?he5

  13. philo says:

    gosh!!

    so amazing! Want to step on the stage:)

    viva SWCU!!!

  14. Pingback: Satria Anandita – Hargai Pesparawi
  15. Trackback: Satria Anandita – Hargai Pesparawi
  16. ps says:

    bagus sih BU yang baru..udah sempet nyobain di wisuda 25 okt 08 yang lalu.. btw, sewa BU skr brp to?untuk keg humanistik brp,profsnl brp?

  17. Pingback: Hargai Pesparawi | Scientiarum | Universitas Kristen Satya Wacana | Salatiga
  18. Trackback: Hargai Pesparawi | Scientiarum | Universitas Kristen Satya Wacana | Salatiga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *