Christmas Carol for Christ

Browse By

English Department (ED) Voice (salah satu Kelompok Bakat dan Minat Fakultas Bahasa dan Sastra—red) menyelenggarakan kegiatan amal tahunan bertema “Christmas Carol For Christ”. Kegiatan berlangsung mulai Senin, 7 Desember 2009 hingga Selasa, 8 Desember 2009 dengan nuansa panggung Natal di pintu masuk UKSW.

Kotak amal dan nuansa panggung kegiatan amal 'Christmas Carol For Christ'. (Foto oleh Lidya Annisa W)

Kotak amal dan nuansa panggung kegiatan amal 'Christmas Carol For Christ'.
(Foto oleh Lidya Annisa W)

Beberapa cara amal yang difasilitasi ED Voice adalah sumbangan dana, sembako, makanan, pakaian, serta kirim salam dengan harga Rp500,00. Souvenir pohon Natal mungil menjadi apresiasi terhadap donatur yang menyumbang dengan nilai lebih dari Rp10.000,00. Rencananya, hasil sumbangan kegiatan amal tersebut akan diberikan pada panti jompo Salib Putih.

Kegiatan amal tersebut menyuguhkan pertunjukan musik seperti kolaborasi FBS dengan Fakultas Teologi, Fakultas Seni Pertunjukan, Strinx Ansamble, Soul, dan pertunjukan musik lain.

Salah seorang panitia ED Voice, Debora Tiurlan Tambunan mengatakan, “Kegiatan amal ini mewakili talenta suara kami untuk membantu orang kecil”.

“Panas banget,” jawab Liberty Aryo, mahasiswa angkatan 2005 Fakultas FBS yang turut mendukung kegiatan tersebut dengan berpakaian ala Santa Claus di bawah terik matahari. “Tapi seneng aja bisa bantuin temen di sini. Toh, ini juga buat Tuhan,” tambahnya dengan senyum lebar.

2 thoughts on “Christmas Carol for Christ”

  1. Timothy J. Daun says:

    Salut buat adik2 sekalian atas semangat dan kerja kerasnya. Kiranya Tuhan yang maha kasih memberkati kalian semua.

    Salam,

    Timothy ED’91

  2. Jessica Permatasari says:

    WOW!
    ED is rocking…
    two thumbs up for ’em…
    Christmas is about giving…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *