Ramah Tamah PR III

Browse By

Ramah tamah Pembantu Rekor III baru Yafet Yosafat Wilben Rissy, SH. MSi, LLM kepada Lembaga Kemahasiswaan tingkat universitas maupun fakultas di Gedung E123, Jumat (11/12). Yafet memaparkan misi, strategi dan target PR III 2009-2014, acara ini dibuka dengan sambutan Rektor Prof. Dr. John A. Titaley.

3 thoughts on “Ramah Tamah PR III”

  1. lius says:

    Komunikasi antara LK dan Pihak rektorat harus tetap dibangun, agar kesalahpahan bisa dihindari…Tp LK jgn hanya ikt2 saja apalgi mau di2kte oleh rektorat, Tahu diri tahu posisi…Sebaliknya kebijakan2 univesitas/fakultas yg bagus harus tetap didudukung…Chayoo LK..Selamt Berkarya..

  2. Hans Cm says:

    saya berharap yg terbaik kpd PR III yg baru…walau tidak begt mengenalnya…

  3. Mahasiswa UKSW says:

    Saya cukup senang dengan pertemuan ini, karena PR III mau untuk membuat Ramah-Tamah dengan LK yang merupakan wadah aspiratif mahasiswa, tetapi satu kekesalan yang muncul ketika mendengar bahwa PR III sudah memilki Visi-Misi yang begitu Wah.. Artinya bahwa sebelum membuat Visi-Misi ya perlunya pertama2 PR III membuat suatu pertemuan dengan seluruh yang berada di naungan PR III untuk mendengarkan pendapat mereka sehingga pembuatan Visi-Misi dan kebijakan Program sesuai dengan Kebutuhan. tetapi tidak apalah karena itu sudah berjalan, harapan bahwa ke depan betul2 menjalankan Tgas sesuai kebutuhan bukan kebutuhan yang buat2…Bravo UKSW…
    Salam Dari Pecinta UKSW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *