Natal Penuh Cinta di FSP

Browse By

{Foto oleh James Anthony L Filemon}

{Foto oleh James Anthony L Filemon}

Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) merupakan fakultas yang terbilang baru di UKSW. Namun, banyak prestasi yang sudah didapat, serta karya-karya dan kegiatan yang sangat menarik. Pada Selasa, 16 Februari 2010, bertempat di Recital Hall, Senat Mahasiswa (SM) FSP mengadakan konser natal bertajuk “Natal Penuh Cinta”. Kegiatan ini dibuka untuk umum, dimulai pukul 19.00 hingga pukul 21.00.

Konser natal ini adalah perayaan natal 2009 FSP. “Acara ini tujuannya untuk merayakan natal dan perform (penampilan) seni,” kata Ayes Anindita, ketua panitia konser natal SM FSP.

Kegiatan yang dihadiri ratusan orang itu menampilkan 12 penyaji yang terdiri atas penampilan grup band, gitar solo, kolaborasi gitar dan seruling (flute), serta orkestra kecil. Dekan FSP Paulus Dwi Hananto SSn MSn mengapresiasi kegiatan ini, bahkan Paulus beserta jajaran pengajar FSP memberi penilaian langsung kepada para penyaji pada sesi latihan sebelumnya. “Diadakan penilaian sebelum tampil. Yang tidak ada perkembangan, tidak boleh tampil,” kata Paulus yang terlihat mengenakan baju bermotif batik.

Ketua SM FSP Vina Renata menjelaskan bahwa kegiatan ini menelan dana sebesar Rp 3 juta. “Ini kegiatan rutin. Tidak ada sponsor, sumber dana seluruhnya dari program kerja SM FSP,” katanya. Saat ditanya Scientiarum mengenai kegitan SM FSP selanjutnya, Vina mengajak seluruh civitas akademika UKSW untuk menghadiri acara The Young Talent Show bertema “Cartoon Party”, pada bulan Mei 2010.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *