Aksi Teatrikal Turunkan PR III

Rubrik Foto oleh

Mahasiswa yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Peduli LK menggelar aksi damai menuntun penurunan jabatan Pembantu Rektor III, Sabtu(17/07) di depan Kantor Lembaga Kemahasiswaan. Aksi tersebut ditandai acara teaterikal, sambil memakai dua topeng yang berbeda seolah-olah berperan sebagai penguasa yang mengintervensi orang-orang yang dibawahnya.

19 Comments

  1. ini bukan jaman, hitler atau orde lama. segala hall di intervensi, ini jaman demokrasi dan lembaga mahasiswa bukan boneka yang selalau di seret kemana kemari, kami butuh kebebasan berkreasi, kami butuh hak kami…….kami independen jangan buat kami seperti boneka yang di mainkan, di lempar kesana kemari……….HIDUP MAHASISWA………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HIDUP KEBEBASAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. kalau berani scientiarum investigasi korupsi kecil-kecilan yang dilakukan LK dan panitia bentukan LK terhadap uang IKAMA, lewat pelaksanaan tiap kegiatan yang dilakukan oleh LK (karena selama ini setiap kegiatan LPJ nya Rp.0) …. itu sudah rahasia umum di LK (ladang basah) …..

  3. Pa PR III….masukannya untuk LK sangat kami hargai….dan banyak sekali masukan yang POSITIF…minimal yang kami dengar saat mengikuti PLKR yang lalu…terima kasih untuk masukannya….cuma sayang hal esensi dari setiap masukan yang anda paparkan terbungkus oleh cara anda berbicara, juga .intervensi (katanya) yang anda lakukan…dan BAHASA YANG ANDA GUNAKAN tidak memahasiswakan MAHASISWA….janganlah membawa HEWAN masuk dalam FORUM TERHORMAT…..TErima KAsih…GOD BLESS ME

    NB: HEwaNya Dikandangin aja Pa…….TUHAN Berkati Anda dan KELUarGA……

  4. @Alaska: kalo memeng anda tau ada korupsi….knapa tidak anda duluan yang membongkarnya, investigasi langsung….kalo udah betuk tulisan kirimkan ke scientiarum…..jangan cuma nyuru aja dunk…..hehehehe……….jangan2 anda juga pernah korupsi di LK…
    maling teriak maling……..GB Me

  5. sepakat dengan Nabi Palsu…Ketika orang lain belum melakukanya, dan anda merasa bisa, jadilah pelopor…jika belum jadi pelopor, jangan hanya NATO!!!!!!

  6. @mahasiswa UKSW: mahasisw
    a uksw yg mana neh yang sepakat……..????/ ngomong kok asal………….saya juga mahasiswa….memang anda tahu saya sepakat atau tidak…….. ngomong itu harus REPRESENTATIF bro……..Pis…..GB Me

  7. @mahasiswa UKSW: jangan asal omong mahasiswwa lah…..!!!pung sembarang lai!!!!!!! seng tau masalah…langsusng PEKIK “Turunkan PR III”….

  8. mahasiswanya takut sebut nama, kalau mau komen sebut nama. bukan jamannya mahasiswa takut, jangan cm jadi kentut. sebutkan nama, galang suara, jangan samapai ada kretinisme dalam diri mahasiswa. suaramu adalah mewakili suara 1000 mhsiswa lainnya.
    so sampaikan dengan sopan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*