Kampanye Calon Ketua Umum SMU 2010-2011

Browse By

Para calon Ketua Umum SMU periode 2010-2011 berkampanye menyampaikan visi dan misi, Kamis (22/07) di taman depan BU UKSW. Para calon tersebut adalah Great (F. Psikologi), Krisma (FKIP), dan Victor (F. Teologi). Rencananya hasil pemilihan akan ditentukan dalam Sidang Paripurna Pemilihan Ketua Umum SMU UKSW Periode 2010-2011 setelah kampanye selesai.

29 thoughts on “Kampanye Calon Ketua Umum SMU 2010-2011”

  1. Ricko says:

    hahahahahaha,,,
    coblos yang tengah aja deh,,,

    buat scientiarum tolong segera dong diberitakan resume kampanyenya…
    thx

  2. Hadie says:

    buat tmn2 smgat aja…karna tntangan bgtu besar..
    buat SA..klu visi misi dimuat bagus tu…..
    aq dkung krisma aja dech….
    msiswa FKIP pasti dkung kmu…heee

  3. botak says:

    semoga LK Periode ini bisa langgeng melihat pengalaman kelam masa lalu, semoga hal itu tidak terjadi lagi ^^

  4. bey says:

    siapa yang paling layak menduduki kursi panas? banyak PR yang sudah menunggu

  5. Dy says:

    LK UKSW kibarkan panji-panjimu…
    kayaknya, pertarungan politik teLAH dimulai…

  6. Yanuar Prima Viandi Dani.S.Si-Teol says:

    Siapapun diantara kalian yang terpilih sebagai Ketua Umum SMU UKSW. Kalian harus memperjuangkan aspirasi mahasiswa dan menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan dan bertanggungjawab sesuai dengan tugas yg kalian emban. GBU

  7. dastan says:

    sipppppppp,
    aku dukung krisma, tapi cuma lewat doa.
    coz aku bukan anak UKSW.
    smoga sukses…..
    temen2 OTC dukung kamu Kris….

  8. DK_KS says:

    Dalam pemilihan ketum SMU ni ada isu-isu yang menyatakan bahwa salah satu calon adalah antek PR3.
    Menurut saya itu hanya sekedar isu yang berusaha menjatuhkan salah satu calon…terlihat jelas ada pihak-pihak yang mendukung calon lain dengan mengeluarkan isu bahwa calon tandingan adalah antek PR3….saya sebagai mahasiswa tidak menyangka bahwa hal ini dapat terjadi di Kampus uksw tercinta.
    ini menunjukan belum ada sikap fair dari salah satu calon yang mengeluarkan isu tersebut, walaupun dia tidak secara lsg terang2n menyatakan, tetapi melalui tim pendukungnya. Bagaimana nasib mahasiswa UKSW jika calon yang terpilih adalah seorang pemimpin yang bermain kotor dalam pemilihan ketua umum SMU ?
    Jangan libatkan kepentingan kelompok demi menggapai posisi penting di LK. tapi bawalah kepentingan mahasiswa, bersikaplah fair jika memang gagal menjadi ketua SMU yang baru..,,

  9. Nabi Palsu says:

    tnpa lobi-lobi…..tanpa kampanye….piala-piala di Fakultas kalo mereka bisa bicara semua clear siapa yang memang layak untuk duduk di Ketua Umum SMU 2010-2011..bagaimana LK bisa menjadi vokal dalam menghadapi ketidakadilan yg terjadi sedang di dalam LK sendiri banyak Nabi Palsu!!
    Ingat KITA bukan Pilih “KEPALA SUKU”…..tapi KEtua SMU…..Jangan sampai di dalam sidang yang terjadi ialah “HUKUM RIMBA”…PimSId tidak menghargai pandangan yg hidup dan memutuskan sesuatu yang tidak REpResentatif….17…14…5…..(angka keramat).

  10. wooyoo says:

    Sidang paripurna BPMU untuk memilih Ketum SMU 2010 2011 adl sidang Palipurna paling panjangggggg…………..???? dan Melelahkannn…….. dari tgal 22 – 28 juli 2010. satu minggu cuuiii. . . . ada pa yaa di dalam BPMU periode 2010-2011. . . ???? jangan” memang Nabi PAlsu Tuh. . .

  11. NABI PALSU says:

    COMMENT ku kemarin mana yah………wah……….INDEPENDEN ga NEEEEEEEEEEhhhhh Media Informasi KITA>>>>>>>>>>>hehehehe

  12. NABI PALSU says:

    MODERaSInya lama banget yah….kirain ilang komen nya…heheheheheheheheheheheheheheh

  13. phaseolus says:

    akhirnya selesai juga….
    selamat bwt ketum SMU terpilih…
    lanjutkan visi u…
    jadikan LK sebagai ruang publik dengan misi 5 jari tangan…
    semangat2….!!!!!
    ganbate….
    GBU

  14. phaseolus says:

    akhirnya…………
    selamat bwt ketum SMU terpilih…
    lanjutkan visi u, jadikan LK sbg ruang publik dengan misi yg 5 jari tangan itu…
    OK2.
    GANBATE!!!!!!
    GBU

  15. Nabi Palsu says:

    selamat untuk ketiga Calon…selamat untuk BPMU yang sudah bersidang.
    @G: tetap semangat…jangan lelah…aku sudah mengenalmu di LMKM……km orang yang berkualitas….tunjukkan integritasmu…….
    @K: lakukan yang terbaik, kesempatan ber LK hanya jika kita berkuliah di UKSW, tapi melayani itu bisa dimana saja….semangat IBU kita LK…..
    @V: selamat melayani, pengorbanan untuk tidak mengikuti PPL VI sangat kami hargai…maju terus HITLER…..hahahahahaha. seharusnya satu lembar kertas Voting tidak sah…karena ada dua nama di dalamnya…..VICTOR dan HITLER…hehehehe….apa memang ada 4 calon kemaren???? PISS

  16. Nabi Palsu says:

    Btw….3 FOTO calon mengingatkanku pada group Vocal yang beranggotakan 3 orang Batak dengan “suara Emas”……”TRIO AMBISI”….
    “sAtu kali kau sakiti hati ini….masih ku maafkan….
    dua kali kau sakiti hati ini….juga ku maafkan…..tapi jangan kau coba tiga kali…
    jangan ….oh jangan…..lah…………..”..hehehe (My favourite Song)

    mudah mudahan satu periode kedepan ini merupakan sebuah kesempatan yang dapat digunakan untuk kalian membuktikan “SUARA EMAS” kalian di kampanye kemarin….God Bless Me…

  17. A.K.A.M says:

    sidangnya udah kayak buat undang-undang bejibun.. hahahahaha politiknya juga keras… hmmm…. aneh…

  18. Erick says:

    Selamat buat Victor..
    maju terus…
    @nabi palsu:terima kasih atas dukungan moral anda pace…
    itu kira2 kata2 yang diungkapkan G….
    🙂

  19. yoga says:

    siapa yg jadi ketua SMU ??

  20. junior says:

    saia suka mereka ber3. org2 yg mau “melayani” mahasiswa. makasih dah utk perjuangan mereka ber3. kalian adalah pemimpin2 terbaik.

  21. A.S.A.P says:

    Selamat untuk kak Victor sebagai Ketua SMU baru.
    Meskipun engkau difitnah dan dihina orang tapi atas berkatNYA engkau tetap tegar. KasihNYA tidak akan meninggalkan engkau. Tetaplah mengasihi orang-orang yang memfitnah dan menghina engkau. Karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan terhadapmu.

  22. bella says:

    sudah terpilih yah ketua SMU nya .. SELAMAT berkarya .. ^_^

  23. buaya laut says:

    yang tengah boleh tuh…..

  24. Parman Pasanje says:

    Jadilah ketua SMU UKSW yang melayani..

    Semangat…

  25. Nick says:

    mari bersama kita bangun UKSW sebagi suatu Universitas yg mampu bersaing dgn yang laen…… dan dengan berpegang teguh pada kasih Kristus….

  26. Nabi Palsu says:

    @Buaya laut: Dasar buaya…heheheh Piss

  27. rhema says:

    selamat ya atas terpilihnya ketua smu yg baru. semoga bisa mempertahankan kursi panasnya dan tetap memiliki idealisme untuk mahasiswa. tetap semangat, berjiwa bebas dan mandiri demi mahasiswa, demi UKSW dan demi nama Kristus

  28. JURISTYA KURNIAWAN says:

    SELAMAT BUAT KETUA SMU YANG BARU YA,
    BUKTIKAN JANJI PADA SAAT KAMPANYE KALIAN
    JANGAN HANYA BERJANJI.
    THANK N GBU.

  29. M.Ber Makanan Berjalan says:

    Selamat melayani, jangan lupa sisihkan sedikit makanan anda di M.Ber Makanan Berjalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *