Kampung Buku Murah Salatiga 2010: Hari Ke-3 Semakin Ramai

Browse By

Suasana acara Kampung Buku Murah Salatiga 2010. { Foto oleh Filipus Septian}

Suasana acara Kampung Buku Murah Salatiga 2010. { Foto oleh Filipus Septian}

Hari ini, Minggu 1 Agustus, diadakan final lomba rubik di depan Gedung Pertemuan Daerah Salatiga, dalam rangka memeriahkan acara Kampung Buku Murah terebut. Selain final lomba rubik, diadakan pula lomba mewarnai yang dibagi ke dalam dua kategori.

Pameran buku murah yang diadakan guna menyambut Hari jadi Kota Salatiga ke 1260 ini didukung oleh beberapa distributor dan penerbit buku, seperti Nayan distributor, Galang Press, Transmedia,AndiStar dan masih banyak lainnya. Buku-buku yang dijual pun relative murah, dari Rp 1.000 sampai puluhan ribu. Di luar gedung pun tersedia beberapa stand makanan dan minuman bila pengunjung merasa lapar ataupun haus.

“Aku terkejut masyarakat ternyata masih sadar ilmu. Bukan hanya mencari lewat internet namun juga mereka memenuhi pameran buku ini.” ungkap Muhammad Abdillah, salah seorang penjaga stand di lokasi pameran. Dia menyatakan bahwa pengunjung acara ini relatif banyak, dan jika ada satu atau dua tempat yang terlihat sepi, maka panitia akan langsung memberikan promo berupa voucher ataupun undian di side tersebut.

Acara hari ini akan dilanjutkan dengan ”Hypnosis massal ” pukul 13.00. Selain itu juga ada acara Fashion Show Batik Salatiga beserta dua talkshow yang tak kalah serunya. Talkshow pertama adalah :”Cara Cerdas Cepat Mahir Bahasa Inggris & Cara Cerdas Mahir Tenses dalam Percakapan Sehari-hari” pada pukul 15.00. Kemudian pada pukul 18.30 akan diadakan talkshow dengan tema : ”Ngopi Trend Metropolitan Tradisi Kampung”.

Untuk acara esok hari juga tak kalah menariknya. Pukul 16.00 akan diadakan talkshow mengenai ”Takonology”, talkshow ini akan membahas bagaimana cara kita mengefektifkan pertanyaan-pertanyaan.

Anda berminat untuk melihat bagaimana proses hypnosis?Ataukah ingin menimba ilmu di dua talkshow hari ini? Atau ingin mencari buku-buku murah tapi berkualitas? Jangan ragu langsung saja datang ke acara ”Kampung Buku Murah Salatiga 2010”.

One thought on “Kampung Buku Murah Salatiga 2010: Hari Ke-3 Semakin Ramai”

  1. Febri says:

    hari ini ada bedah buku di GPD jam satu siang. Judulnya : Hukum itu Kepentingan karya Pramudya, M.Hum. Pembedahnya Ninon Melatyugra dan Gerry Neno, keduanya mahasiswa FH-UKSW. Ninon juga tercatat sebagai jurnalis di scientiarum.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *