Kampung Buku Murah Salatiga 2010: Kembali Berikan Kesegaran

Browse By

Kampung Buku Murah Salatiga 2010 kembali menyajikan acara fresh tiap harinya. Selasa, 3 Agustus 2010, bertempat di GPD Salatiga, pada pukul 13.00-15.00 saat berita ini diambil, acara yang sedang berlangsung adalah Bedah buku oleh Scientiarum, dengan buku “Hukum Itu Kepentingan” oleh Ninon Melatyugra, awak dari Lembaga Pers Mahasiswa Scientiarum dan Gerry Neno Aprilia, mahasiswa Fakultas Hukum UKSW. Jalannya acara bedah buku cukup lancar, dan antusias dari peserta bedah buku yang sebagian besar mahasiswa UKSW tinggi. Diskusi yang begitu hidup ini membuat acara Bedah Buku pun begitu dinikmati dengan dibumbui guyonan ala mahasiswa.

Namun pada hari ini acara Kampung Buku Murah tidak hanya menggelar acara bedah buku saja, Festival Band pun dihelat guna memeriahkan acara. Festival band ini diikuti oleh pelajar dan mahasiswa, dan pemilihan juara pun diumumkan hari ini, namun saat pengambilan berita ini, festival band sedang berlangsung dengan antusias penonton yang luar biasa. Ini mengesankan secara implicit bahwa segala hal berhubungan dengan buku, bukanlah hal yang “berat” karena bisa menikmati nikmatnya membaca dengan menikmati hal-hal kesenangan masing-masing individu.

Yang tak kalah menarik, esok Rabu 4 Agustus 2010, sederet acara menarik digelar. Diantaranya Lomba Tumpeng, Lomba SMS tercepat, dan performance juara-juara lomba dance, band, fashion show. Untuk Lomba tumpeng, pendaftaran masih dibuka hingga malam ini. Target audience utamanya adalah ibu PKK dan Dharma Wanita se-Kelurahan di Salatiga, tidak menutup kemungkinan untuk siapapun boleh bergabung. Lomba SMS tercepat juga menarik diikuti, sembari pengunjung berkeliling melihat-lihat pameran buku. Karena tersedia handphone bagi sang jawara.

“Pada hari terakhir diselenggarakannya Kampung Buku Murah Salatiga 2010 ini, biasanya beberapa stand buku membanting harganya, namun itu pun dadakan, jadi kami tidak tahu jam berapa begitu” kata Seta, salah satu crew Buka Buku Production. Semoga anda pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan banting harga ini. Kesempatan emas lainnya adalah bagi pengunjung dengan angka pembelian tertinggi tersedia hadiah menarik yang sayang dilewatkan. Jadi manfaat banyak keuntungan ini sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *