Browse By

Lewat Pekan Seni Budaya Indonesia (PSBI), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga berencana kembali untuk memecahkan rekor muri. Muri kali ini ditargetkan untuk jenis kuliner Indonesia terbanyak pada 25-27 April 2013.

Acara dengan tema “United in Diversity of Culture, Passionate in Togetherness Through Art and Sport” ini, akan ditujukan untuk seluruh masyarakat UKSW dan sekitarnya serta tidak terkecuali untuk masyarakat di luar kota Salatiga.

Dalam acara tersebut, UKSW akan mempertemukan bermacam budaya Indonesia di kota Salatiga. Pasalnya, dalam acara tersebut akan menampilkan kurang lebih 21 etnis yang ada di Indonesia dengan beragam kuliner, budaya, tarian, lagu, dan pakaian dari masing-masing etnis. Tidak heran UKSW disebut-sebut sebagai “Kampus Indonesia Mini”.

Tidak hanya akan melibatkan 21 etnis saja, Kelompok Bakat Minat (KBM), Band dalam kampus, dan Marching Blek juga akan diikutsertakan dalam acara yang diketuai Anastasya, mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) angkatan 2011.

Mengingat persiapan dari 21 etnis tidak sebentar, untuk kali pertama, seksi acara yang dikoordinatori Prima mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), angkatan 2008, akan mengadakan Technical Meeting (TM) bersama perwakilan dari 21 etnis di UKSW. TM akan dilaksanakan hari ini pukul 18.00 WIB, di Gedung Lembaga Kemahasiswaan Universitas (LKU) UKSW .

online casinos canada

One thought on “”

  1. onggo says:

    Semangat buat PSBI 2013, dan kami para alumni yakin kalian pasti bisa berbuat lebih baik dan rencana memecahkan rekor tercapai dan sukses buat acaranya..

    GBu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *