Unjuk Bakat untuk Keakraban

Browse By

Pada Minggu, 13 Maret 2011, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UKSW menggelar acara hiburan dengan tema “Excellent Generation Start Your Dream” di Balairung Universitas. Acara yang dimulai pukul 18.30 ini, menampilkan beberapa aksi dari setiap angkatan seperti band, cheerleaders dan tari balet, dimeriahkan pula oleh DJ Lonely sebagai bintang tamu.

Saat ditemui di sela-sela acara, Ketua Panitia Randika Bagus Linuwih, mengatakan, “semoga anak (fakultas) ekonomi terhibur”. Selain itu, ia menerangkan tujuan dari acara ini selain menjadi wadah penyaluran bakat juga berusaha mengakrabkan anak-anak FEB.

Senada dengan Randika, Ketua Senat Mahasiswa FEB Ferdiles Gabriel Maukar berharap dengan adanya acara ini, setiap angkatan jadi lebih akrab satu dengan yang lainnya. “Gak ada gap-gapan,” tandasnya.

“Mungkin ini pertama kalinya diadakan oleh FEB dan ini sangat bagus,” kata Anton, seorang mahasiswa angkatan 2008 program studi Ilmu Ekonomi FEB yang menonton. Dia berharap acara ini tidak diselenggarakan tahun ini saja, tetapi juga di tahun-tahun selanjutnya. Acara ini berakhir pukul 22.00.

3 thoughts on “Unjuk Bakat untuk Keakraban”

  1. Widy says:

    Acara ini sebenarnya sangat bagus sekali, tapi sayangkanya kenapa hari pelaksanaannya bentrok dengan acara yang lainnya sehingga saya tidak bisa ikut.. 🙁

  2. rmpulsa says:

    Baca artikel di atas, jadi inget cerita “Trojan Horse>>BIG Think Strategi” 🙂

  3. nafi says:

    2009 oye…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *