Seporsi Mie yang Dilombakan

Browse By

Lomba makan mie yang diadakan oleh Indomie pada acara PIM. {Foto oleh Lidya Annisa Widyastuti}

 

Dalam rangka usaha dana Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIM) 2011, panitia mengadakan bazaar yang diadakan di depan Parkiran Gedung Administrasi Pusat (GAP) UKSW.

“Bazaar ini diselenggarakan untuk usaha dana Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIM) 2011. Ini termasuk rangkaian acara workshop yang diadakan kemarin dan PIM,” tutur Jily Gavrila Sompie, mahasiswi Fakultas Biologi 2008. Jily, begitu dia biasa dipanggil, adalah ketua dari PIM 2011.

Indomie merupakan salah satu sponsor untuk PIM 2011. Indomie mengadakan acara lomba makan mie yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari hari Senin 18 April 2011 hingga Rabu 20 April 2011.

“Dari sie acara bazaar bilang kalau ada lomba makan Indomie, dan dari Indomie-nya sendiri juga setuju,” kata Jily.

Untuk mengikuti lomba makan mie, cukup datang ke lokasi bazaar, membayar beaya sebesar Rp.4.000,00. Kemudian peserta harus menghabiskan satu mangkuk mie rebus atau mie goreng.

Tiap sesi lomba makan Indomie, dibuka kesempatan bagi enam pendaftar. Untuk hari ini, Rabu 20 April 2011, akan dibuka dua sesi lomba makan mie.

Jily bercerita mahasiswa cukup berminat untuk mengikuti lomba makan ini, apalagi bersamaan dengan bazaar. “Tapi ini tergolong sedikit dibanding dengan bazaar-bazaar yang sebelumnya karena sudah mulai libur,” tambahnya.

One thought on “Seporsi Mie yang Dilombakan”

  1. surya says:

    siapa pemenang lomba makannya…?? haha….:D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *