DKV Adakan Lomba Mewarnai Anak

Browse By

Sekelompok anak TK mengikuti lomba mewarnai gambar yang berlangsung di Balairung Utama Universitas Kristen Satya Wacana. Acara yang berlangsung pada Selasa, 27 September 2011 ini merupakan salah satu acara “Diskom Vision” yang diadakan oleh mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV).

Masih dengan bertemakan “Pasar Malam Design”, perlombaan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Perlombaan tersebut diikuti sekitar 100 peserta yang berasal dari TK Kristen Satya Wacana dan Satya Wacana Children Center (SWCC). Menurut penuturan Hamid, salah seorang panitia, perlombaan ini bertujuan agar orang luar tahu bahwa di UKSW ada DKV, dan seni gambar itu berkaitan dengan DKV.

Ditemui di sela-sela acara, Anthony Tumimomor, koordinator acara menerangkan bahwa konsep acara kali ini sedikit berbeda. “jika sebelum-sebelumnya lebih berfokus pada kegiatan macam seminar, kali ini lebih banyak pada kreatif karya,” terangnya. Untuk kedepannya sendiri Anthony berharap acara seperti ini lebih meriah.

Acara ini disambut baik oleh salah seorang orang tua dari peserta lomba, “Ya, positif ya. Bisa membuat anak mandiri, melihat anak berkompetisi,” ujar Bita salah satu wali peserta lomba mewarnai gambar.

Oleh: Kristy Leny Pratiwi –  Reporter Magang Scientiarum

One thought on “DKV Adakan Lomba Mewarnai Anak”

  1. anthony says:

    terima kasih atas liputannya..

    salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *