Rapat Koordinasi Lembaga Kemahasiswaan UKSW Berjalan Lancar

Browse By

Rapat Koordinasi Lembaga Kemahasiswaan (Rakoor LK) dilaksanakan mulai Jumat, 24 September 2011 hingga Senin, 26 September 2011 bertempat di Auditorium Fakultas Teknik Informatika (FTI) UKSW. Kegiatan Rakoor diikuti oleh 14 LK fakultas, Senat Mahasiswa Universitas (SMU) dan Badan Perwakilan Mahasiswa Universitas (BPMU).

Acara pembukaan diisi oleh sambutan dari Ketua BPMU, Ketua SMU dan pembukaan dari Pembantu Rektor III, Yafet Y.W.

Ilona C. Kakerissa, Ketua BPMU Periode 2011-2012 dalam sambutannya berharap agar masing-masing fakultas sudah siap dengan program kerjanya. “Rakoor bukan sebagai ajang pembantaian, saling menjatuhkan dan sebagainya, akan tetapi sikap seperti itu harus dihilangkan sehingga tiap program yang ada bisa diintegrasikan untuk kemajuan UKSW kedepannya,” tegas Ilona.

Selain Ilona, Godfrey J. L. Nikijuluw, Ketua SMU Periode 2011-2012, menambahkan dalam sambutannya, “SMU sangat berharap jika ada permasalahan di aras fakultas, SMU tidak menutup diri untuk share dan berbagi,” ujar Godfrey.

Adapun rangkaian acara Rakoor sebagai berikut: Pemaparan Program dan Anggaran oleh LK seluruh fakultas dan SMU, Sharing Agenda kerja BPMU, Sinkronisasi pemakaian fasilitas, Pembahasan Mekanisme Eksekutif, Mekanisme Sponsorship.

Pengesahan semua program kerja sendiri pukul 00.08 WIB oleh Pimpinan Sidang 1 (Ilona), Pimpinan Sidang 2 (Godfrey) dan Pimpinan Sidang 3 (Giyono). Setelah pengesahan program kerja dilanjutkan dengan acara penutupan oleh Ketua BPMU (Ilona) pukul 00.30 WIB di Auditorium FTI UKSW.

 

Tim Redaksi : Jily Gavrila Sompie dan Dylan Pieter Leatemia – Reporter magang Scientiarum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *