Akibat Kecelakaan, “Creative Sharing” Molor

Browse By

Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) mengadakan “Creative Sharing”. Acara ini diikuti oleh sekitar 50 mahasiswa progdi DKV pada 28 September 2011 di Balairung Utama UKSW.

“Creative Sharing” sendiri adalah sebuah acara yang hampir seperti seminar, tapi lebih mengarah pada diskusi bersama-sama. Untuk acara ini mereka mengundang narasumber “BAJIGUR”, penyedia majalah Online yang berasal dari Yogyakarta. Tujuan diadakannya acara ini menurut salah seorang panitia, Sekar Ayu Maharani adalah untuk memberikan motivasi mahasiswa DKV untuk lebih menunjukan kreatifitasnya.

“Acara ini dapat membuka pandangan anak-anak di dunia desain,” jelasnya.

Acara yang rencananya dimulai pukul 13:00 WIB ini ternyata terlambat dari waktu yang dijadwalkan. Anthony Tumimomor, koordinator acara ini yang ditemui di sela-sela acara mengkonfirmasi bahwa acara “Creative Sharing” baru akan dimulai pukul 14:00  WIB dan akan berakhir pada pukul 17:00 WIB.

Ia menjelaskan bahwa salah satu alasan yang menyebabkan kemunduran jadwal adalah adanya kemacetan di perjalanan. Sesaat berita ini akan diturunkan, ia mengkonfirmasi ulang bahwa bukan kemacetan yang menjadi kendala mundurnya acara ini, tetapi karena ada kecelakaan pada saat perjalanan menuju Yogyakarta.

“ternyata tadi tidak macet, tetapi mengalami accident (kecelakaan) pada saat menjemput pembicara di Yogyakarta. Mobilnya diserempet,” terang Anthony.

 

Berita Oleh : Else – Anggota Magang Scientiarum

One thought on “Akibat Kecelakaan, “Creative Sharing” Molor”

  1. anthony says:

    terima kasih atas liputannya…
    terima kasih untuk judulnya… selalu melihat dari sisi yang lain… bukan konten isi dari creative sharingnya melainkan dari molor nya…
    but it’s oke lah… itulah realitasnya…
    salam n semoga berkenan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *