Freshman Concert FSP 2011

Browse By

Kamis, 29 September 2011 Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) menggelar konser bertajuk “Freshman Concert” di Recital Hall FSP. Konser ini melibatkan seluruh mahasiswa FSP angkatan 2011.

Konser tahunan ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Malam Keakraban (Makrab) FSP 2011, yang kali ini mengusung tema Individualism In Harmony. Pemilihan tema ini sendiri mengambil nama dari salah satu mata kuliah yang ada di FSP.

“banyak orang berpendapat bahwa musik itu individual, tetapi ternyata bisa diselaraskan dalam satu harmoni, dan ‘Harmony’ itu kita ambil dari salah satu mata kuliah di sini, namanya ilmu harmoni,” terang Filipus Adi Kurniawan, Ketua Satuan Petugas (Satgas).

Adi juga menerangkan tujuan dari acara ini tidak lebih untuk mengakrabkan mahasiswa baru. Selain itu juga memperkenalkan dunia pertunjukan dan memunculkan kepercayaan diri mahasiswa FSP angkatan 2011.

”Kami ingin menunjukkan kalau angkatan 2011 lebih dari angkatan sebelumnya dan kami ingin menghibur penonton yang ada,” harap Daniel Vai Alexandra, Ketua Panitia acara ini.

Konser yang mengusung konsep akustik ini dibedakan menjadi dua sesi. Sesi pertama merupakan lagu wajib dari band Koes Plus yang harus diaransemen sendiri. Sedangkan untuk sesi kedua, mereka membawakan lagu bebas yang ditentukan sendiri.

Tim Redaksi : Maria Delcha Visianica dan Ridwan Nur Matien – Reporter Magang Scientiarum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *