Penutupan Diskom Vision Sepi Pengunjung

Browse By

Penutupan Diskom Vision yang dimeriahkan oleh band jazz, Sakagawe group pada Kamis,29 September 2011 ini terlihat cukup sepi pengunjung. Setelah tiga hari memamerkan hasil karya mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) di Balairung Universitas Kristen Satya Wacana, tiba saatnya pengumuman para pemenang lomba fotografi sekaligus penutupan acara.

Anthony Tumimomor, koordinator pameran yang juga dosen Fakultas Teknologi Informasi (FTI), menyatakan alasan adanya acara penutupan hanya sebagai bentuk simbolis saja. Mengenai sepinya pengunjung, Anthony berkomentar bahwa acara inti sudah berlangsung kemarin. Malam penutupan hanya pengumuman lomba fotografi, prakata Ketua Umum Dies Natalis FTI dan penutupan oleh Kepala Program Studi (Kaprogdi) DKV.

“Sebenarnya tidak ada target untuk closing (penutupan), jadi penutupan ini hanya formalitas, seperti simbolis saja” ujar Anthony.

Arie Setiawan selaku Kaprogdi DKV membenarkan bahwa penutupan pameran hanya sebuah simbolis, dan sepinya pengunjung memang karena tidak ada target untuk acara penutupan. Menurut Arie tujuan dari acara sudah tercapai dimana mahasiswa DKV sudah memberi hasil karya yang baik. Arie juga menegaskan bahwa tidak ada kendala selama pameran berlangsung, karena semua persiapan pameran sudah dipersiapkan sejak tahun kemarin.

Dalam acara penutupan ini, diumumkan pemenang lomba fotografi yang terdiri dari tiga juara. Juara pertama dimenangkan oleh Indrajit, juara kedua dimenangkan oleh Sekar Ayu Maharani, dan juara terakhir dimenangkan oleh Ignatius Agung.

 

Oleh Pinang H Shela Sitdhaya, Reporter Magang Scientiarum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *