Konser Musik Class Mild

Browse By

Bertempat di Ruang Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga, Jumat (30/09), Class Mild menggelar konser musik dengan mengundang empat band. Dua diantaranya adalah band asal Salatiga yaitu SMC(Stain Music Club) dan Langensuko. Band lain ialah band indie Semarang yaitu Coffeebreak dan KRISNA Band. Coffeebreak sendiri berkolaborasi dengan bintang tamu asal ibukota, Zian “Zigaz”.

Coffeebreak feat Zian Zigas membawakan beberapa lagu dari band Zigas antara lain “Sahabat Jadi Cinta”. Sedangkan Langensuko, band beraliran rege ini membawakan sepuluh lagu, lima diantaranya merupakan lagu luar dan sisanya lagu dari album Langensuko yang berjudul #1 atau yang pertama.

Sebenarnya tujuan utama diadakan konser ini adalah untuk promo album dari KRISNA Band. Kemudian mengundang band tamu yaitu Langensuko, SMC, dan Coffeebreak feat Zian Zigas untuk mengundang animo penonton. Hal tersebut dikatakan oleh Widi Tirtala, panitia Class Mild Conser Music.

Saat ditanya mengapa tidak menggelar konser ini di kampus UKSW, Widi menjawab, “untuk membuat perijinan di kampus UKSW sangat susah, kemungkinan karena ada sponsor lain dan kita juga mau menunjukkan bahwa kampus STAIN juga bisa mendatangkan band”.

Acara dimulai dari jam 20.00 hingga jam 23.00. Tiket berawal dari harga 15 ribu kemudian setelah setengah jam harga turun menjadi 10 ribu dikarenakan tidak ada peningkatan pengunjung dan setelah satu jam konser berlangsung, harga tiket masuk menjadi free.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *