Sekalipun Banyak Kendala, Makrab IKMAPPOS Berjalan Lancar

Browse By

IKMAPPOS (Ikatan Keluarga Mahasiswa Pelajar Poso) menggelar acara Malam Keakraban (Makrab) bertempat di Villa Bamboo, daerah Bandungan pada tanggal 7-9 Oktober 2011. Villa Bamboo sendiri dipilih menjadi lokasi berlangsungnya kegiatan IKMAPPOS dikarenakan kehabisan penginapan di sekitar Salatiga,  selain itu juga memperhitungkan anggaran biaya yang tersedia.

Acara yang bersifat tahunan ini telah dipersiapkan kurang lebih dua bulan dan melibatkan sekitar 60 orang anggota yang terdiri dari mahasiswa 2011 dan anggota senior angkatan sebelumnya.

Makrab yang mengangkat tema “You Never Walk Alone” diharapkan agar mahasiswa-mahasiswi yang ada di lingkungan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) bisa saling peduli satu dengan sama yang lain.

“agar antar anggota IKMAPPOS saling peduli dan tidak saling cuek pada saat bertemu satu anggota dengan anggota yang lain dari Poso,” ujar Suhendra Lapasila, salah satu senior di IKMAPPOS yang lebih akrab dipanggil Hendra.

Keadaan kurangnya sarana kamar mandi yang memadai memaksa mereka mencari tempat mandi di sekitar hotel. Walaupun demikian hal itu tidak mengurangi kemeriahan acara Makrab IKMAPPOS sendiri.

“susahnya karena jumlah kamar mandi yang minim membuat kami harus antri lama,” ujar Feliks Arip Cruampe selaku ketua IKMAPPOS yang baru terpilih bulan April lalu.

Oleh: Muhamad Yais – Reporter Magang Scientiarum

3 thoughts on “Sekalipun Banyak Kendala, Makrab IKMAPPOS Berjalan Lancar”

  1. wahyu says:

    bagus… mbing…..

  2. kambing says:

    okkk.. bossss…….

  3. kukuh azis waluyo says:

    gayane, dadi reporter barang.. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *