Pemukulan Gong Mengawali Pembukaan CJFest 2011

Browse By

Kamis, 17 November 2011, di Balairung Utama (BU) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) diadakan acara pembukaan Campus Jazz Festival (CJFest) 2011. Acara pembukaan CJFest ini diawali dengan doa dari MC, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Yudha Sianturi, selaku Ketua Panitia dan Rektor UKSW, Prof. Pdt. John A. Titaley, Th.D.

Dalam kata sambutannya, Yudha berharap agar acara ini berkesan dan bisa menjadi wadah bagi para penikmat musik jazz. Selain itu, dia juga berharap agar acara dapat berlangsung dengan sukses.

Sedangkan, John Titaley mengharapkan, dengan UKSW memelopori acara ini, kampus lain juga akan mengadakan acara serupa sehingga semakin banyak wadah yang tersedia bagi para penikmat jazz. John Titaley juga mengungkapkan harapannya agar musik jazz semakin diminati khalayak ramai.

Setelah sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemukulan gong oleh John Titaley didampingi Kepala Dinas Perhubungan,Komunikasi, Kebudayaan dan Pariwisata Salatiga sebagai tanda dibukanya acara CJFest. Acara ini dilanjutkan dengan Meet and Greet dimana Rieka Roeslan menjadi bintang tamu. Dalam sesi ini, dia banyak menyampaikan ilmu mengenai musik jazz. Selain itu diadakan juga perkenalan dengan para peserta CJFest 2011, dan tanya jawab seputar musik jazz dengan para peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *