Penampilan Band Baru di Hari Kedua Indiecoustic in Campus

Browse By

Pada Selasa, 22 November 2011 masih tetap berlokasi di depan Posnet Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), kali ini acara tersebut menghadirkan Sekawan, Tustel, Om Duta, Fixer show dan MG untuk mengisi acara.

Walaupun sempat terlambat satu jam dan baru dimulai mulai pukul 11.00 WIB akibat terganggu turunnya hujan yang membasahi kota Salatiga, namun antusiasme penonton tetap tinggi dalam menikmati aksi dari band-band yang tergabung dalam Salatiga Indie Musik (SIM).

Ditemui setelah acara Indiecoustic in Campus selesai, Yohanes Ditia Mada Renata atau biasa dipanggil Renat, salah satu panitia dari acara tersebut memberikan apresiasi pada teman-teman band yang tetap baik dalam menampilkan permainan mereka sekalipun sempat terkendala oleh cuaca.

“Band–band yang tampil hari ini bagus-bagus, tapi tadi ada hujan jadi mungkin bikin mood-nya agak terganggu, tapi permainan secara overall bagus,” puji Renat.

Dalam acara hari kedua ini, Renat menuturkan bahwa ada penampilan beberapa band yang baru bergabung dengan SIM. Band yang baru bergabung bukan hanya dari Salatiga, namun juga dari luar kota Salatiga.

Harapan kedepannya bagi band-band yang baru bergabung itu segera menyesuaikan diri dengan komunitas, sehingga mereka agar dapat membuat inovasi-inovasi baru bagi komunitas tersebut.

“Selain dari mahasiswa UKSW dan pelajar sekolah di Salatiga, kita juga kedatangan band dari Ungaran itu karena tanggapan dari teman-teman luar kota juga emang positif. Rencananya, band-band baru ini akan kita sortir lagi untuk masuk dalam CD kompilasi indie yang kedua rencananya awal tahun depan.” jelas Renat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *