Pergantian Kabid 4 SMU

Browse By

Memasuki pertengahan periode 2011/2012, Senat Mahasiswa Universitas (SMU) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) melakukan pergantian struktur kepengurusan. Pergantian struktur kepengurusan ini untuk mengganti posisi Ketua Bidang (Kabid) 4 yang mengurusi Eksternal dan Internal.

Ditemui langsung di ruang kerjanya di Gedung Lembaga Kemahasiswaan Universitas pada 12 januari 2012, Godfrey J. L. Nikijuluw selaku Ketua Umum SMU menjelaskan bahwa pergantian Kabid 4 itu telah terjadi sekitar awal Desember tahun lalu.

Ia menceritakan bahwa alasan pergantian tersebut dilakukan bahwa Kabid 4 sebelumnya, Sampary Elwindry K’barek dari Fakultas Hukum telah mengundurkan diri.

“Sebenarnya bukan diganti ya, tetapi yang bersangkutan memang mempunyai alasan personal dan keberatan untuk melanjutkan,” terangnya.

Lalu untuk melanjutkan kinerja bidang 4, kini Godfrey mengangkat Christelijke Everly Sumany dari Fakultas Teknologi informatika (FTI) sebagai Kabid 4 yang baru. Ia menuturkan bahwa pemilihan Everly sebagai Kabid 4 yang baru disebabkan Everly sebelumnya merupakan anggota bidang 4.

“Karena dia dulu, sebelumnya merupakan anggota bidang 4 juga. Mau tidak mau kita pasti mengangkat dari anggota itu sendiri, dan tidak mungkin mengambil dari luar karena kita mesti mulai start lagi dari pertengahan,” tuturnya.

Liputan ini dikerjakan bersama dengan Erwin Santoso

 

4 thoughts on “Pergantian Kabid 4 SMU”

  1. becka says:

    mengulang ketika periode andre susantyo..betapa mahalnya sebuah komitmen..

  2. ArFeBi says:

    Apakah ini masih bagian dari krisis komitmen dari kader2 di LK? Mudah2an bukan karna itu alasanya… Tim formatur harus bekerja keras untuk mencari para pelayan yang penuh komitmen…

  3. tetu says:

    Mohon koreksinya: Fakultas Teknologi Informasi, bukan Fakultas Teknologi Informatika.
    Terima kasih

  4. Admin says:

    Trimakasih untuk koreksinya sodara/i Tetu, lain kali akan kami perketat editingnya.

    Mohon maaf untuk para pembaca dan pihak Fakultas Teknologi Informasi (FTI)atas kesalahan penulisan nama pada tulisan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *