Scientiarum Pamerkan Foto 100 Wajah Kasih Sayang

Browse By

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Scientiarum, Universitas Kristen Satya Wacana, mengadakan pameran foto pada Senin dan Selasa 27-28 Februari 2012 di Balairung Universitas (BU) dengan mengangkat tema “100 Wajah Kasih Sayang”.

Seratus foto bertemakan "100 Wajah Kasih Sayang" dipamerkan di Balairung Universitas Kristen Satya Wacana, Senin (27/02) dan Selasa (28/02). Acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa Scientiarum. {Foto oleh: Riandi Chendana}

Menurut Rolland Koroh, ketua panitia pameran foto, alasan Scientiarum memilih tema tersebut karena bulan Februari ini masih merupakan bulan kasih sayang.

“Tujuannya untuk eksistensi Scientiarum sendiri dan untuk membuka perekrutan anggota baru Scientiarum,” ujar Rolland.

Acara yang menampilkan 100 foto ini diikuti oleh sebelas peserta dari berbagai fakultas di UKSW.

Sesuai dengan temanya, foto yang dipamerkan merupakan foto kasih sayang manusia terhadap sesama, hewan, serta terhadap ciptaan Tuhan lainnya, yang ditempel di sekat-sekat (partisi) berlapis koran bekas.

“Pameran fotonya bagus, konsep ok. Tapi alangkah baiknya bila property yang digunakan lebih dipersiapkan. Papan sticky notes unik. Top deh buat Scientiarum,” ujar Viona Alamanda salah satu pengunjung dalam pameran tersebut.

Selain memamerkan seratus foto, Black and White, salah satu band akustik yang beranggotakan lima orang dari mahasiswa UKSW menjadi pengisi acara di hari pertama pameran. Di hari ke dua ada acara Photoshoot On The Spot yang diperuntukkan bagi para pengunjung pameran foto.

“Makin ramai pengunjungnya, makin banyak pesertanya, dan makin mengenalkan Scientiarum kepada semua mahasiswa UKSW,” harap Rolland Koroh.

One thought on “Scientiarum Pamerkan Foto 100 Wajah Kasih Sayang”

  1. Bambang Selo Soemardjo says:

    Kegiatan semacam inilah yang nantinya membawa Scientiarum lebih akrab dengan pembaca sekaligus tidak bikin jenuh/ bosan bagi redaksi juga managemen SA. Tetap semangat.. jayalah Scientiarum!

    Semoga kegiatan-kegiatan lain dirancang demi kemajuan Scientiarum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *