Ketika Gitar dan Jagung Berpadu

Browse By

Fakultas Teknik Elektro dan Komputer mengadakan Malam Temu 2012, Acoustic Night pada Jumat, 13 April 2012 di lapangan parkir depan gedung GAP UKSW. Acara ini dimulai sekitar pukul 17.00 hingga 22.00 WIB.

Menurut Monica Salesi, ketua panitia, acara ini merupakan acara tahunan FTEK, yang tiap tahunnya memiliki nama yang berbeda, dan untuk tahun ini bernama Acoustic Night. “Acara ini dimaksudkan untuk mengakrabkan antar angkatan, biar saling kenal. Selain itu, pengisi acaranya ada yang dari mahasiswa FTEK dan ada juga yang dari luar FTEK, seperti Sekawan and Friends, dan Langensuko.”

Setiap angkatan mengutus perwakilannya untuk mengisi acara Acoustic Night ini. Seperti angkatan 2009 yang membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah Rumah Kita. Selain itu, lagu Serba Salah dari Raisa adalah salah satu lagu yang dinyanyikan Sekawan and Friends. Ada juga GOE, band akustik tamu dalam acara ini yang membawakan beberapa lagu, dan salah satunya berjudul Superman dari Five For Fighting.

Selain disuguhi oleh penampilan dari band-band akustik, acara ini juga menyuguhi berbagai camilan rakyat, seperti angkringan nasi kucing, jagung, sosis, gorengan, teh, kopi, dan sebagainya. “Kami memang menyediakan makanan untuk menemani nongkrong sambil dengerin musik. Makanannya memang gratis, tapi harus menyiapin sendiri. Bakar sendiri,” tambah Monica.

Galuh Swastika Candra, salah satu penonton sekaligus mahasiswa UKSW mengaku acara ini menarik. “Keren banget, belum pernah aku liat acara akustikan kayak gini sebelumnya di UKSW. Secara keseluruhan acara ini keren, tapi yang paling keren Sekawan and Friends. Tapi nanti juga ada Langensuko,” ujar Galuh.

2 thoughts on “Ketika Gitar dan Jagung Berpadu”

  1. Boy says:

    Wah ini nonton juga nih ane, walaupun ujan tetep nikmati acousticnya coy.. 😀

  2. bgenkds says:

    konsep dan acaranya keren banget..
    apalagi ada gratisan makanan.
    sukses buat malam temu elektro..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *