1144 Lulusan UKSW Diwisuda

Browse By

Dalam acara Wisuda Universitas Kristen Satya Wacana Periode I 2012, Prof. Pdt. John A. Titaley, Th.D selaku rektor mewisuda 1.144 lulusan. Prosesi wisuda berlangsung Sabtu (14/7) di Balairung Universitas yang dimulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Indeks prestasi terbaik periode kali ini diraih oleh Monika Nur Utami Prihastyanti, Msi (Fakultas Biologi program Magister (S2) dengan IPK 4,00; Dr. Antonius Surjo Abdi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis program Doktor Ilmu Manajemen) dengan IPK 4,00; Ivana Mary Puspitasari, S.Pd (Fakultas Bahasa dan Sastra) dengan IPK 3,98; dan Adna Febri Aryanti, AMd.Kom (Fakultas Teknologi Informasi program D3 Komputerisasi Akuntansi) dengan IPK 3,68.

“Lega, sudah empat tahun, dapat sesuatu yang terbaik. Tebayarlah,” ujar Ivana Mary Puspitasari, mahasiswa yang aktif dalam berbagai kepanitiaan serta menjabat sebagai fungsionaris Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) tahun 2009 hingga 2011. Selain itu, Ivana penah menjadi Asisten Director dalam acara drama tahunan Fakultas Bahasa dan Sastra.

Lulusan terbaik lainnya, Adna Febri Aryanti juga merupakan mahasiswa aktif. Selain menjadi asisten dosen selama kuliah, Adna juga aktif dalam kepanitian dan keorganisasian. Adna mengaku lega karena dulu sempat takut bila terlalu banyak kegiatan akan mengganggu kuliahnya.

“Awalnya aku malu dan nggak berani ikut kegiatan. Takut nggak konsenlah, takut kecapekaanlah, takut nilai turunlah. Tapi setelah dijalani semuanya baik-baik aja. Dari situ juga aku jadi banyak temen dan pengalaman,”ungkap Adna.

Acara wisuda turut dihadiri pula oleh pengurus YPTKSW, Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Landak Kalimantan Barat.

One thought on “1144 Lulusan UKSW Diwisuda”

  1. Tommy Aryanto says:

    Saya ucapkan selamat & sukses.

    Yesua bless u

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *