Open Forum-SK Rektor Sistem Kredit Semester

Browse By

Rabu (15/08), Pdt.Prof.Drs.Jhon Adrian Titaley, Th.D selaku Rektor Universitas Kristen Satya Wacana sedang menyampaikan proses penerbitan SK Rektor NO.168/KEP./REK./V/2012 mengenai penyelenggaraan kegiatan akademik dalam sistem kredit semester, pada Open Forum yang diselenggarakan oleh LKU UKSW.

3 thoughts on “Open Forum-SK Rektor Sistem Kredit Semester”

  1. NUNO says:

    Kok sekarang Scientiarum kok isi beritanya dikit banget yah hanya sepenggal tulisan dan dibubuhi gambar, kok gak seperti dulu?

  2. Donals Sanda Magawe says:

    Bagi Saya soal keberadaan sistem perkuliahan yang ada di UKSW sesuai apa yang diungkapkan oleh Rektor Bapak Pdt Prof.Jhon.A. Titaley seharusnya kita semua yang terlibat baik itu Dosen, Pegawai, maupun Mahasiswa menyikapi dengan positif, karena semua yang dibutuhkan bukan soal keberadaan sistem yang ada, tetapi pemjaminan mutu kualitas pendidikan yang ada di UKSW, karena jikalu kita hanya berkutat dengan sistem yang ada, maka pasti berimbasnya kepada Mahasiswa itu sendiri, sehingga penjaminan mutu yang diharapkan tidak akan tercapai, apalagi jika kita mau bersaing dengan Universitas yang lain, baik dari dalam negeri maupun luar negeri (World Class University)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *