Pengenalan Britannica Online Academic Edition di UKSW

Browse By

Kamis (27/9) pukul 09.00 pagi, bertempat di Perpustakan Umum (PU) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) lantai 4 diadakan pelatihan pengenalan ensiklopedia. Pelatihan ini berisi perkenalan progam Britannica Online Academic Edition di UKSW.

Kegiatan yang diisi oleh Toto Parwoto, Country Brand Manager (CMB) dan Hengki Mardjuki, President Director EDUPAC bertujuan untuk meningkatkan taraf dalam berkomunikasi secara online.

Menurut Toto dalam program tersebut banyak tersedia infomasi. Mulai dari journal, e-book, dictionary, video, images, sampai pada games. “Semua itu bisa diakses oleh semua kalangan,”jelasnya. Selain itu, Britannica Online Academic Edition juga menyediakan fiture wokspace (lembar kerja) untuk menyimpan jurnal, sounds, images yang sudah dicari.

Ia sendiri merasa puas dengan adanya kegiatan tesebut. “Saya merasa surprise terhadap tanggapan dari para peserta, bisa dilihat tadi dari awal sampai akhir begitu banyak yang bertanya bagaimana menggunakan produk Britannica Online Academic Edition,” terang Toto.

Fransisca Devinta Krismayasari (Anggota Magang Scientiarum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *