Natal Sebagai Titik Terang Perdamaian

Browse By

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) mengadakan Kebaktian Natal 2012 di Balairung Utama (BU), pukul 09.00 WIB, pada (3/12).

Acara yang dihadiri kurang lebih 2.000 orang ini, mengangkat tema “Hendaklah Terangmu Bercahaya seperti Terang Kristus yang Membawa Pengharapan, Kedamaian, Sukacita dan Kasih.”

“Alasan pengambilan tema adalah karena cocok dengan tujuan diadakannya Kebaktian Natal yaitu, sebagai titik terang dan membawa terang untuk orang lain, menghentikan perselisihan dan kebencian serta menjadikan pribadi yang terang,” kata Astrid, penanggung jawab acara dan Event Organizer (EO) artis.

Untuk Kebaktian Natal tahun ini, dimeriahkan oleh Chamber Orkestra; Teater Agape Teologi; Lentera Kasih Voice, pemenang juara 1 lomba grup vokal, serta Sekawan and Friens Band. Selain itu pada Kebaktian Natal ini, juga turut menghadirkan Regina Idol dan Sean Idol sebagai bintang tamu.

Astrid berkesan senang karena menurutnya Kebaktian Natal tahun ini, animonya paling banyak. “Dengan adanya acara ini, dapat membawa suasana terang untuk diri sendiri dan orang lain,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *