Geisha Galaukan Welcome Party 2013

Browse By

Usai menggelar jumpa pers di tenda putih belakang panggung sekitar pukul 21.30 WIB, Momo dan kawan-kawan akhirnya ramaikan panggung “Welcome Party” dan menghibur penonton.

Dalam konser tersebut, band asal Riau ini membawakan 11 lagu andalannya, diantaranya; “Cukup Tak Lagi”, “Takkan Pernah Ada”, “Lumpuhkan Ingatanku”, “Pergi Saja”, “Jika Cinta Dia”, “Cinta dan Benci”, dan “Kamu Yang Pertama”.

Dengan setelan blouse putih dan cardigan serta rok mini hitam, Momo sang vokalis membawakan lagu-lagu andalannya dengan lincah.

IMG_0334new

Di sela-sela konser, perempuan bernama lengkap Narova Morina Sinaga itu sempat menyapa penonton dengan suaranya yang khas, “UKSW,” teriaknya, “Ini yang pertama dan kalian luar biasa,” kata Momo di atas panggung Welcome Party.

Momo, sebelum menyanyikan salah satu hits-nya “Takkan Pernah Ada”, sempat mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku lirik lagu tersebut adalah sepenggal kisah hidupnya, “Pernah gak sih kalian bertanya-tanya, kok gue bego banget suka sama orang yang gak pernah mikirin gue? Makanya, kalian belajar yang bener, jadi orang pintar, kalau kalian pintar, semua yang kalian mau akan datang sendiri! Soalnya itu pengalaman saya,” ucap Momo dengan lantang yang disambut sorak dan tepuk tangan penonton.

Tidak mau kalah dengan Momo, di lagu ke-8, Roby melepaskan gitarnya, lalu bernyanyi sambil berjoget ke tengah panggung diiringi musik reggae.

Akhirnya, setelah hampir dua jam menghibur penonton, Geisha menutup konsernya dengan lagu “Kamu Yang Pertama”. Pancuran kembang api yang menyala dari sisi depan panggung juga menutup meriah konser malam itu.

Ditemui di belakang panggung seusai konser, Momo yang berjalan dikawal menuju mobil sempat mengatakan bahwa ia terkesan dengan konsernya malam itu. “Juara! Memang gila banget UKSW ini, tahun depan undang kami lagi ya!” ucapnya berlalu menuju mobil.

2 thoughts on “Geisha Galaukan Welcome Party 2013”

  1. lussua says:

    judul sama isinya g nyambung

  2. QTC says:

    coba di baca lagi . ! lalu bagusnya apa menurut mu ???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *