Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Kembali Gelar Open House

Browse By

Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis (SeMa FEB) mengadakan kegiatan Open House yang bertempat di Ruang Lembaga Kemahasiswaan (LK) FEB pada Jumat sore (7/2). Open House digelar untuk memperkenalkan SeMa FEB kepada seluruh mahasiswa FEB, khususnya untuk angkatan 2012 dan 2013. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Senat Mahasiswa Fakultas (SMF), Hardiono Arron, dilanjutkan dengan pemaparan SeMa FEB beserta jobdesc-nya.

Di sela-sela kegiatan Open House, panitia juga menayangkan video yang menampilkan struktur organisasi SeMa FEB dimulai dari Bidang 1 adalah Humanistic Skill, Bidang 2 adalah Professional Skill, Bidang 3 Management and Organization, dan terakhir Bidang 4 adalah Public Relation.

Dalam penjelasannya, Arron menyinggung mengenai tugas keempat Bidang yang dimiliki SeMa FEB dan meningkatkan pelayanan LK FEB terhadap masyarakat luar Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW). Lalu dilanjutkan dengan penjelasan sistem kerja Badan Pengurus Harian (BPH) FEB yang dibawa langsung oleh Arron sendiri.

Arron mengaku dalam persiapan pengadaan acara sempat terkendala. Kesulitannya tak lain ialah keterbatasan waktu serta persiapan yang minim.

“Kami memiliki waktu yang sangat sempit karena saya menargetkan kepada para panitia untuk merencanakan acara ini di awal tahun karena ini sudah mendekati pergantian periode,” ujar Arron.

Farel, seorang mahasiswa FEB Program Studi (Progdi) Manajemen yang juga hadir dalam Open House, mengatakan bahwa acara ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa FEB dikarenakan dapat mengetahui transparansi sistem kerja SMF dan tata cara berorganisasi.

Bella mahasiswi Progdi Akuntansi juga mengungkapkan, “acara ini sangat menyenangkan dan juga menambah wawasan kita tentang SMF. Saya semakin mengetahui tentang SMF dan tertarik melakukan pelayanan” (Wartawan magang : Andreas Reuben).
Editor : Arya Adikristya Nonoputra

One thought on “Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Kembali Gelar Open House”

  1. Favian Reyhanif says:

    Pretty good

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *