Jumlah Winisuda UKSW Periode I Tahun 2014/2015 Meningkat

Browse By

Suasana Upacara Wisuda di Balairung Universitas (BU) UKSW. Foto: Ridwan Nur Martien

Suasana Upacara Wisuda di Balairung Universitas (BU) UKSW. Foto: Ridwan Nur Martien

Sabtu (19/7), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga kembali menyelenggarakan upacara wisuda periode I tahun 2014/2015 yang dilaksanakan di Balairung Universitas (BU). Rangkaian acara dimulai dengan mengarak calon wisuda dari lapangan basket menuju BU pada pukul 08.00 WIB. Upacara wisuda ini dibuka oleh Rektor Universitas, Prof. Pdt John A. Titaley, Th.D.

Upacara wisuda periode ini diikuti oleh 919 winisuda. Jumlah winisuda tahun ini lebih banyak daripada periode lalu, sebagaimana yang diungkapkan oleh Suharyadi S.kom, M.Cs., Biro Administrasi Akademik UKSW. (Lihat: 653 Winisuda Siap Tinggalkan UKSW)

“Wisuda pada bulan Juli merupakan wisuda dengan jumlah yang paling banyak pesertanya dari tiap tahun,” tutur Suharyadi.

“Dengan jumlah lulusan periode ini: diploma sebanyak 17 orang, sarjana 868 orang, magister 55 orang dan 1 orang doktor yang tidak bisa ikut wisuda karena penelitian,” terang Suharyadi.

Untuk indeks prestasi kumulatif (IPK) terbaik periode ini diraih oleh dua winisuda yang keduanya berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), yakni Metta Padmala dari program studi Magister Manajemen (S2) dan Garry Christ Himawan dari program studi Akuntansi (S1) yang keduanya mendapat IPK 4,00. (Editor: Ridwan Nur Martien, Arya Adikristya Nonoputra, dan Erwin Santoso)

Bernadus Trimurio Rajagukguk, Wartawan sekaligus Social Media Strategist Scientiarum. Ia adalah mahasiswa Fakultas Teknologi dan Informasi (FTI) angkatan 2012. Ikuti kicauannya di @Bernadusryo .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *