PRESS RELEASE : Yawez Indonesia

Rubrik Media Partner oleh

Dewasa ini sektor industri yang bergerak dalam bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah, cukup menjamur di berbagai kota di Indonesia.

Secara umum ada tiga bidang usaha yang sangat berkembang pesat, yakni, pertama food and beverage (makanan dan minuman) seperti kedai kopi, restoran cepat saji, warung makan, dan sebagainya. Kedua peritel, seperti beauty and fashion store, outlet, distro, hobbies, dan sebagainya. Ketiga pelaku usaha jasa layanan, seperti, barbershop, salon dan spa, pusat kebugaran (fitness), dan sebagainya.

Akan tetapi, dari berbagai usaha itu tidak jarang yang cepat dibangun tapi cepat pula bangkrut. Ketika ditelusuri lebih jauh, persoalannya adalah karena para pelaku UMKM sulit menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasar yang tidak menentu, minimnya promosi, dan tidak adanya pelanggan tetap.

Yawez Indonesia adalah perusahaan Start-Up yang bergerak di bidang advertising (periklanan). Melalui produk wezpromo dan wezdeal, Yawez Indonesia hadir untuk menjadi solusi yang baik bagi konsumen, maupun bagi para pelaku usaha.

Ketidakteraturan pasar, kegalauan pelaku UMKM terhadap biaya promosi yang besar dan kebutuhan konsumen berubah-ubah, membuat Yawez Indonesia hadir untuk membantu para pelaku usaha dan konsumen sama-sama untung.

Di era digital yang pesat ini Yawez Indonesia melalui produknya, yakni wezpromo berupaya hadir untuk membantu mempromosikan berbagai UMKM secara gratis, yang terhubung dengan beragam konsumen. Khususnya para anak muda, generasi milenial.

Selain itu, untuk menopang para pelaku UMKM, Yawez Indonesia memperkenalkan produk kartu wezdeal yang dijadikan sebagai alat tukar yang mengoneksikan berbagai diskon pada berbagai merchant (UMKM) yang bekerjasama dengan Yawez Indonesia.

Wezdeal merupakan identitas konsumen yang dengan dihargai Rp.50.000, dan berlaku selama 6 bulan di seluruh merchant yang bekerjasama dengan wezdeal.

Pada 1 Agustus, Yawez Indonesia resmi merilis kedua produknya, yakni wezpromo dan wezdeal, di Salatiga. Sekitar 20 merchant yang sudah bekerjasama dengan wezdeal, dengan berbagai diskon sampai dengan 20% yang bisa didapatkan oleh konsumen.

Tunggu apa lagi, Get a great deal! Wezdeal!

Yawez Indonesia.
Salatiga, 1/8/2018

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*