UKSW Tiadakan Kuliah Tatap Muka

Rubrik Kampus oleh

Menindaklanjuti surat himbauan Rektor UKSW 146/Rek./3/2020 terkait antisipasi penyebaran virus corona, Rektor bersama pimpinan fakultas melakukan rapat lanjut koordinasi pada Senin (16/3).

Berdasarkan rapat tersebut, telah dikeluarkan keputusan berupa Surat Rektor 148/Rek.3/2020. Dalam surat  disampaikan bahwa perkuliahan akan tetap berlangsung secara daring sampai akhir semester genap, berikut dengan kegiatan berupa praktikum, evaluasi hasil belajar, bimbingan tugas akhir, seminar proposal, dan magang yang dirasa berisiko.

Para dosen pun diminta untuk segera menyelesaikan segala persiapan terkait hal-hal pembelajaran daring. Belum ada kepastian mengenai metode pembelajaran di Semester Antara 2019/2020 mendatang. Kebijakan terkait hal ini masih menunggu perkembangan situasi. Rektor UKSW Neil Rupidara mengatakan bahwa masih ada beberapa hal yang perlu dibahas lebih lanjut. “Hari ini kami keluarkan (Surat Rektor –red) untuk pegangan, masih ada mengenai pengaturan internal bagi dosen, pegawai…”, jelas Neil, Senin (16/03).

Tulisan oleh  : Ella Surya

Redaktur       : Vinka Agusta

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*